Rapat kerja STEI dan YPFJ

     Rapat kerja STEI dan YPFJ dilaksanakan di Citra Cikopo Hotel, Cisarua Puncak Bogor pada  27-29 Januari 2014. Kegiatan raker tersebut dimaksudkan untuk membuat  Rencana Kerja dan Anggaran Tahun (RKAT) Tahun 2013/2014 serta tahun  Anggaran 2014/215. Tema raker adalah : “Melalui rapat kerja STEI dan YPFJ kita tingkatkan kinerja menuju perguruan tinggi unggul tahun 2020”.
     Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) STEI dan YPFJ dibagi dalam lima komisi yaitu sbb : Komisi I Bidang Akademik dipimpin Drs. Imron HR, MM; Komisi II Bidang Administrasi dan Keungan dipimpin Drs. Yudhowinoto; Komisi III Kemahasiswaan dipimpin Nasahiddin Kamal, Lc, MA; Komisi IV Penelitian dan Pengab. Masy dipimpin Drs. Krishna Kamil, Ak, MBA, CPA; dan Komisi V Penjaminan Mutu, Corporate Secretary, Pemasaran dan Humas dipimpin Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc.
     Hadir pada Raker tersebut  adalah Ketua Pembina YPFJ Drs. H. Paisal Kamal, Ketua YPFJ Agustian Burda, BSBA, MBA, Ketua STEI Drs. Ridwan Martonrong, M.SC. Hadir juga  semua Wakil Ketua STEI, Semua Kepala Pusat, Kepala Bagian hingga staf inti dari STEI maupun Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta (YPFJ) yang seluruhnya berjumlah  lk 50 peserta. Ditunjuk sebagai ketua pelaksana Raker Drs. Imron HR, MM dan Sekretaris Drs. Jusuf Hariyanto, M.Sc.
     Sebelum pelaksanaan Raker diselenggarakan Pra-Raker di kampus STEI yang dimulai  Desember 2013 hingga Januari 2014 menjelang Raker. Dalam Pra-Raker  tersebut dibahas job deskription, draf rencana kegiatan dan anggaran. Dengan persiapan satu bulan tersebut sehingga dihasilkan draf keputusan raker yang siap untuk ditetapkan pada raker 27-29 jan 2014 di Puncak Bogor.
     Pada awal acara raker diadakan pengarahan dari Pimpinan Yayasan dan STEI. Selain itu juga  pengarahan dengan judul : “Pengendalian Internal Siklus Pengeluaran” yang disampaikan oleh : Drs. Sudarmadji Herry Sutrisno, Ak, MM, CPA dari Kantor Akuntan Publik.  Pengarahan ini dimaksudkan untuk lebih memahami bagaimana pengendalian internal keuangan di YPFJ dan STEI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar