OLIMPIADE AKUNTANSI KE XII SE JABODETABEK

     UKMJ Akuntansi STEI menyelenggarakan  Olimpiade Akuntansi Ke XII Se Jabotabek, diadakan pada  Sabtu dan Minggu pada  08-09 Februari 2014, bertempat di lantai V Kampus  A STEI di Rawamangun. Dengan tujuan melatih siswa SLTA untuk berkompetisi dalam bidang Akuntansi dan meningkatkan daya kreatifitas siswa siswi serta melatih kemampuan siswa siswi SLTA. Selain itu juga untuk mengembangkan pola pikir siswa siswi SLTA sekaligus memperkenalkan STIE Indonesia ke sekolah – sekolah Se Jabodetabek.
     Ketua Pelaksana Olimpiade Akuntansi Muhamad Fajar , peserta yang mengikuti lomba olimpiade ini dari sekolah-sekolah kejuruan yang berjumlah 21 Sekolah Menegah kejuruan yaitu : SMK Dinamika Pembangunan 2,  Taman Siswa I, SMK 14, SMK 31, SMK Muara Indonesia, SMK Negeri 50, SMK Pandawa, SMK L-Pina, SMK Negeri 44, SMK Negeri I Kota Bekasi, SMK ASSA’ADAH, SMK Tunas Markatin, SMK Santo Bonaventura, SMK Cikra I, SMK Budidaya, SMK Ananda, SMK Catur Global Bekasi, SMK Dastamaco, SMK Negeri 16 Jakarta, SMK Bina Karya Utama dan SMK Yadika 8.
Dalam perlombaan ini  Juara I SMK Negeri 16 Jakarta atas nama Cici Caniah dan Siti Dalilah mendapat uang tunai Sebesar Rp. 2,600.000,-/tim. Piala Bergilir Walikota Jakarta Timur, Piala Tetap STIE  Indonesia, BPP Tetap STIE Indonesia dan Piagam Penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar