Pelantikan Ketua STEI

Pada hari Selasa, 8 Maret 2011 STEI Indonesia menyelenggarakan acara pelantikan Ketua STEI yang baru untuk periode jabatan 2011 - 2015.

Pelantikan Ketua STEI yang baru Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc. dilakukan oleh ketua Yayasan Pendidikan Fatahillah bapak Agustian Burda, BSBA., MBA. didepan segenap Civitas Academica STEI. Hadir pada acara pelantikan tersebut seluruh civitas academica STEI mulai dari mahasiswa, dosen, karyawan, ikatan alumni STEI, dan pembina dan pengurus Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta. Hadir pula wakil pimpinan Kopertis Wilayah 3 DKI Jakarta.
Bapak Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc. mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Menado dan gelar Master Ekonomi Manajemen dari Program Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
Selama ini bapak Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc., dikenal aktif dalam kegiatan akademik di STEI sebagai staf pengajar maupun pejabat struktural. Jabatan yang pernah di amanahkan kepada beliau di STEI diantaranya adalah Ketua Jurusan Manajemen dan Pembantu Ketua 3 bidang Kemahasiswaan.
Seluruh civitas academica STEI berharap semoga dengan kapabilitas akademik dan integritas diri yang dimilikinya, beliau dapat mengemban jabatan Ketua STEI periode 2011 - 2015 dengan baik dan dapat menjadikan STEI kedepan lebih baik.
Demikian janji beliau pada pidato pelantikannya. Semoga Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar