Pemenang hibah penelitian dari DIKTI Kemdiknas RI 2014

     Pemenang hibah penelitian dari DIKTI Kemdiknas RI 2014 kepada para dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) sebanyak 8 orang.
     Satu untuk Disertasi Doktor yaitu Lies Zulfiati SE, M.Si dan tujuh Dosen Penelitian Pemula yaitu Erna Lovita SE., AK.,M.Ak ,Flourine Nurul Chusnah S.E.,M.Si, Dade Nurdiniah SE., M.Ak, Gatot Prabantoro SE, MM,  Rimi Gusliana Mais SE,M.Si, Said Khaerul Wasif SE,Ak, dan Sulistyowati SE, M.Ak.
     Penerimaan dana penelitian hibah dari Dikti Kemdiknas R1 2014 untuk para dosen STEI  besarnya mulai Rp. 12.000.000,- sampai Rp. 37.500.000,- Total keseluruhan untuk 8 Dosen STEI adalah Rp. 135.000.000,-
     Ketua STEI Drs Ridwan Marongrong, M.Si, di damping Kabag Penelitian Ir.Dwi Windu S, MS dan Kabag Humas Drs. Yusuf Suhardi, M.Si, hadir pada pertemuan untuk dana hibah penelitian penandatanganan penerimaan di kopertis, wilayah III STEI Jakarta pada 7 Mei 2014.
Dikti memberikan wujud dukungan melalui Kopertis wilayah III terhadap segala usaha untuk peningkatan mutu pendidikan dan melakukan berbagai kegiatan evaluasi dan monitoring terhadap dosen demi meningkatkan mutu pendidikan. Untuk itu dosen harus melaksanakan Tri Dharma yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar