Kejuraan Hockey Ruangan Pelajar

     Kejuraan Hockey Ruangan Pelajar ( KHRP) XII 2014 diadakan Senin-Minggu 26 Mei-01 Juni 2014, bertempat di Gedung Serba Guba (GSG) STEI di Rawamangun Jakarta. Pelaksanaan kegiatan oleh UKM Hockey STEI. Kegiatan di pimpin oleh Wakil Ketua III STEI Jakarta, dan Ketua Pelaksana Achmad Tegar Sugianto.
     Tujuan diadakan kejuaraan ini untuk mencari pemain berbakat junior, yang nantinya akan di rekrut untuk seleksi menjadi pemain dan mendapatkan Beasiswa Atlet Hockey di STEI.
Peserta Kejuaraan sebanyak 26 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 10 tim putri.  26 Tim tersebut adalah SMA/SMK/MAN dari : Jakarta, Tangerang, Cilegon, Palembang, Surabaya, Madura, Mojokerto, Bandung, Indramayu, Tasikmalaya, Semarang, Bogor dan Garut.
     Tim Putra sebagai Juara 1 yaitu MA-AL ZAYTUN dengan hadiah Uang, Piala Tetap dan Piala Bergilir Juara 2 SMA Negeri 26 Bandung mendapat hadiah Uang dan Piala Tetap, Juara 3 SMA Negeri 13 Kabupaten Tangerang mendapat hadiah Uang dan Piala Tetap.     
     Tim Putri sebagai Juara 1 yaitu MA-AL ZAYTUN dengan hadiah Uang, Piala Tetap dan Piala Bergilir, Juara 2 SMA Negeri 26 Garut mendapat hadiah  Uang dan Piala Tetap, Juara 3 SMA Negeri 11 Garut mendapat uang dan Piala Tetap.
     Tim Hockey putra dan putri dari MA-AL ZAYTUN berhak memperoleh piala bergilir Ketua STEI sebagai piala tetap, karena 3 kali berturut-turut menjadi juara 1 pada tahun 2012, 2013 dan 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar